Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i

The Wedding of

Asmar & Rendi

- Minggu, 08 November 2020 -

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami:

Syarifah Asmar

Putri pertama dari Bapak Sayid Faisal
& Ibu Nise Anisya

- & -

Rendi Fadhli

Putra kedua dari Bapak H. Herry R. Gumelar, ST. M.Si
& Ibu Hj.Tety Fatimah

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i,
untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

icon akad

Akad Pernikahan

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

--

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

WAKTU MENUJU ACARA
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK

Gallery

Story

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

--

  • Skenario Allah sangat indah..
    Nama kamu yang selalu aku sebut di sujud sepertiga malamku,
    akhirnya dipersatukan
    Terimakasih untuk segalanya
    Salam dari kami yang insya allah akan menyempurnakan ibadah

--

Ucapan Selamat & Do'a untuk

Asmar & Rendi

demo01ucapan
Sunday, 08 Nov 2020
Najib Virtual World
Selamat ya Asmar, barakallah. Semoga lancar dan sukses semuanya amin
demo01ucapan
Saturday, 07 Nov 2020
Muhammad Avri Firdaus
Happy Wedding Asmarr dan Rendiii, Semoga menjadi Keluarga Harmony Sakinah Mawaddah Wa Rahmah yaaaa, semoga segera di karuniai Anak anak yg shalih dan Shalihah, Wish you All The Best 😀
demo01ucapan
Saturday, 07 Nov 2020
Fithor muhammad
Selamat Asmar dan Rendi Semoga menjadi keluarga Harmony Sakinnah Mawaddah Warahmah
demo01ucapan
Saturday, 07 Nov 2020
Hanimulia
Barakallahulaka wabaraka 'alayka wajama'a bayna kuma fii khoir... semoga Allah berkahi pernikahan Asmar... semoga Allah titipkan anaka salih salihah.. aamiiiiin.... new journey more barakah more happinesss
demo01ucapan
Saturday, 07 Nov 2020
Mega
Selamat menjalani kehidupan yang baru, kehidupan yang penuh warna dan kebahagiaan. Semoga Allah selalu menyertai perjalanan kalian. Asmar & Rendi
demo01ucapan
Saturday, 07 Nov 2020
Mega
Selamat menjalani kehidupan yang baru, kehidupan yang penuh warna dan kebahagiaan. Semoga Allah selalu menyertai perjalanan kalian. Asmar & Rendi
demo01ucapan
Saturday, 07 Nov 2020
Dodi
Barakallah Asmar... Semoga terbangun keluarga yang sakinah mawaddah warahmah... Aamiin
demo01ucapan
Saturday, 07 Nov 2020
Rani Nasution
Keren Banget asmar undangannya semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah
demo01ucapan
Saturday, 07 Nov 2020
Abdul Aziz Al-Farabi
Selamat enak enak yaa Asmar, videoin lah
demo01ucapan
Friday, 06 Nov 2020
Putri Safira Della Del Piera
Happy wedding ya Mar!!! Semoga Asmar dan suami selalu bahagia sampai maut memisahkan. Semoga sakinah, mawadah dan warahmah ya buat kalian berdua. Terharu 🥺❤️❤️
demo01ucapan
Friday, 06 Nov 2020
Gema Safitri
MasyaAllah.. semoga sakinah,mawadah dan warahmah Aamiin Allahummah aamiin dan di berikan keturunan yanh soleh/soleha Aamiin..
demo01ucapan
Friday, 06 Nov 2020
Ola cantik
semoga ka asmar dan suami langgeng sampai maut memisahkan, menjadi keluarga yg samawa, diberi keturunan yg sholeh dan sholehah, aamiin💖
demo01ucapan
Friday, 06 Nov 2020
Sandi
Alhamdulillah,,bos kita jadi juga nikah.. Selamat ya semoga samawa,, aamiin..
demo01ucapan
Thursday, 05 Nov 2020
Mayang
Barakallah Asmar.. semoga dilancarkan, samawa yaah.. aamiin
demo01ucapan
Thursday, 05 Nov 2020
Fauzan
Happy wedding asmaaarrrrr
demo01ucapan
Thursday, 05 Nov 2020
Fauzan
Happy wedding asmaaarrrrr
demo01ucapan
Thursday, 05 Nov 2020
Yudha
Congrats yaa asmar semoga langgeng dan jadi keluarga samawa🎉🎊🎉🎊
demo01ucapan
Thursday, 05 Nov 2020
Nadya Shashi
Happy wedding Asmar💙 Best wishes for a fun-filled future together✨
demo01ucapan
Thursday, 05 Nov 2020
Evi
Selamat Asmar, semoga acaranya lancar dan dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah
demo01ucapan
Wednesday, 04 Nov 2020
Ardhinishaak
bertemu dan disatukannya kalian adalah takdir yang paling indah dariNya. Semoga gue cepet nyusul kaliaann 😂
demo01ucapan
Wednesday, 04 Nov 2020
Neily
barakallah mba asmar,,lancar yaa acranyaaaaaa🤩😍🥰😘😚
demo01ucapan
Wednesday, 04 Nov 2020
Silvi maharani
Congrats buat Rendi dan Asmar 🥳 smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah yah.. lancar2 sampe hari H.. dan smoga di berikan keberkahan selalu aamiin yra 🤲🏻
demo01ucapan
Tuesday, 03 Nov 2020
Imanul hakim
Semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah.lancar dan berkah.amiin
demo01ucapan
Tuesday, 03 Nov 2020
Dayani
Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru..Barakallahu lakum wa baraka alaikum...selamat ya Ren..sakinah, mawwadah, warrohmah...aamiin🤲🙏
demo01ucapan
Tuesday, 03 Nov 2020
Muhammad Abyan Allam
MasyaAllah akhirnya, selamat bang ren, lancar terus sampai hari H ya, dan kelak dijadikan keluarga penuh berkah yang Sakinah mawaddah warrahmah, dan selalu dalam lindungan Allah, Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiin🤲🏻
demo01ucapan
Tuesday, 03 Nov 2020
Gerry Pyramid
Alhamdulillah akhirnya berada dijalan yg lurus,, sukses ya bro lancar sampai hari H aamiin
demo01ucapan
Tuesday, 03 Nov 2020
DENI PRIHATNA
Selamat y smg menjadi pasangan hingga akhir hayat🤗
demo01ucapan
Tuesday, 03 Nov 2020
Rendi&asmar
Selamat menempuh hidup baru ya meskipun belum sah😀
demo01ucapan
Tuesday, 03 Nov 2020
Anggra Herawan Riyaga
Lupakan masa lalu tatap masa depan karena masa depanmu menentukan hidupmu yang akan baru saja di mulai... #yang terindah
demo01ucapan
Tuesday, 03 Nov 2020
AL & Kekei...
Barakallah tante ifa & om rendi... Wishing you a lifetime of Love & Happiness
demo01ucapan
Monday, 02 Nov 2020
Agung Apriliany
Congratulation Asmaaaar. Ya Allah ngga nyangka udah mau nikah aja 🙂 sukses dan lancar sampe hari H yaa Mar. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, aamiin. Happy ya Mar 😊😍😘
demo01ucapan
Monday, 02 Nov 2020
Yuyun
Happi wedding Sakinah bersama ya Asmar & Rendi
demo01ucapan
Sunday, 01 Nov 2020
Mamapapanya Mauza
Bismillah, Barakallah Kk Asmar & calon suami.. Semoga lancar acaranya, dan rumah tangganya selalu dalam kebahagiaan serta keberkahan . Aamiin Allahumma Aamiin..
demo01ucapan
Sunday, 01 Nov 2020
Dayani
Selamat berbahagia buat arendy dan calonnya... Semoga nnti untuk acaranya di permudah dan di lancarkan, dan semoga mnjadi kel yg sakinah, mawaddah warohmah...amin
demo01ucapan
Sunday, 01 Nov 2020
Tante dede
Bismillah .. Semoga lancar yahh buat keponakan Tante , semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah .. aamiin 🤲
demo01ucapan
Sunday, 01 Nov 2020
ua Rida Rufaida
moga menuju pelaminan yg sakral dihari h.nya tuk kedua calon mempelai de Asmar n De Rendi...sakinah mawardah warohmah
demo01ucapan
Sunday, 01 Nov 2020
ua Rida Rufaida
selamet ya buat De Asmar n De Rendi..moga di hari h nya buat calon mempelai sakinah mawardah ..warohmah..moga dilancarkan .
demo01ucapan
Sunday, 01 Nov 2020
Astrid
Selamat yaa asmar dan calon suami. Semoga lancar sampe hari H. Bahagia selalu 🥰
demo01ucapan
Sunday, 01 Nov 2020
Herry Restu
Met married yaa
demo01ucapan
Sunday, 01 Nov 2020
Rizal Ahmad
Barakallah Mba Asmar & Mas Rendi, semoga samara dan segera dikaruniai anak yang sholeh & sholehah
demo01ucapan
Thursday, 29 Oct 2020
Syifa
Selamat ya marr... Selamat menempuh hidup baru asmar dan rendi, lancar ya sampe hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah aaamiiin
demo01ucapan
Thursday, 29 Oct 2020
Om Herj
Semoga di lancarkan n jadi jadi keluarga SaMaWa,,,,sampe kakenenek,,,,
demo01ucapan
Thursday, 29 Oct 2020
Agus
bismillahhirrahmannirrah Selamat rendi maju terus sampai H, sukses buat apa yang akan dilaksanakan acaranya
demo01ucapan
Thursday, 29 Oct 2020
Mega
Selamat ka rendi lancar ya sampai hari H. Sakinah mawarda warohmah. Amin ya rabbal alamin
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Mia
Aaaaa happyyyyyyy, lancar ya asmar sayang sampe hari h, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah, aaaamiiiiiin
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Anggi
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a baynakuma fii khair. semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah warrohmah. Aamiin
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
zili
Selamat ren semoga lancar sampai hari H dan semoga diberkahi selalu untuk acaranya..
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Mas Eko
Selamat aa Ompong...semoga SAMAWA ya...
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Cakra Kartika Lazuardi
Selamat Ya Brother Rendi, Semoga Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Dan Warohmah, Aminn 😇. Semoga Dilancarkan Dalam Segala Hal Brother Sampai Hari H nya 🙏🙏🙏
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Tasya
Wah selamat bang Rendi, lancar selalu acaranya dan menjadi keluarga yg SAMAWA. Aamiin
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Winda
Semoga lancar ya bg acaranya,aminn
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Winda
Semoga lancar ya bg,men
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Egi nurazmi rahman
Selamat semoga langgeng terus
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Jeje
Selamat ya ka rendi semoga menjadi keluarga yang samawa, amin
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Sundarie
Selamat menyongsong hidup baru ya asmar csntik bersama rendy, semoga menjadi keluarga yang samawa penuh barokah dan bahagia selalu..
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Mama tety
Semoga pernikahan aa Rendi dan neng asmar Lillahitaala Serta menjadikan keluarga SAMAWA sampe kakek nenek dan acaranya diberikan kelancaran serta keberkahan dari Alloh SWT. Aamiiin ya Alloh yra❤️❤️❤️
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Haeqal Faqih
Masya Allah tabarakallah Asmar dan Rendi. Semoga kalian bisa menjadi pasangan yg berbahagia hingga bersama menuju jannahNya
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Angelica
Alhamdulillah, MasyaAllah, jodoh emang gak ada yang tau yaa hihi terima kasih atas undangannya Asmar, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah. Aamiin
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Basyid Nasution
Selamat ya mar dan suami semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. Amin YRA
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Lia
Selamat asmar, semoga lancar sampai hari H. Bahagia selalu dengan aa nya
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Icak icuk
Alhamdulillah. Barakallah ya. Semoga dipermudah dilancarkan sampai hari H.
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Artha koko
slmt ya smga dilancrkn smpai hari H.dan jadi keluarga sakinah mawarda dan warohma.aamiin
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Ais
Selamat ya wan semoga menjadi keluarga yang baik dan bahagia 🤲🤗
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Fitri
selamat aa dan asmar.. semoga lancar2 dan sehat selalu sampai hari-H. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, langgemg sampai jannah. Aamiin
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Oshin
Slamat ya aa....smoga sukses dan lancar acaranya...jdi kluarga samawa yaa..langgeng dan bahagia dunia dan akhirat aamiin...
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Baihaqi
Semoga dilancarkan sampai hari H,menjadi kluarga yg samawa sampe kakek nenek nnti..
demo01ucapan
Wednesday, 28 Oct 2020
Ibenk
Alhamdulillah teman saya yang 1 ini.. Semoga samawa sakina mawadah dan Warohmah.. Pasti ane dateng bro.. Semoga Acaranya.. Aamiinn
demo01ucapan
Tuesday, 27 Oct 2020
Seno
Semoga lancar a rendi acaranya, menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah Aamiin ya Rabb..

Thank You

~ Asmar & Rendi ~

icon logo terhubung
Home
Couple
Event
Gallery
Story and Wish
error: Content is protected !!