The Wedding of

Fitri & Adith

- Sabtu, 29 Mei 2021 -

Will Married

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami:

Fitriani Sultan, S.E

- & -

Adith Priyo Pratama, S.T

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

icon akad

Akad Nikah

icon resepsi

Resepsi Pernikahan

--

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

--

WAKTU MENUJU ACARA
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK

--

Quotes

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

--

  • 2015
    Oktober :
    Kami pertama kali bertemu satu sama lain di sebuah acara di Bandung Light Fest 2015. Kami berkenalan karena kami satu divisi dalam kegiatan tersebut.

    Desember :
    Udah sering jalan bareng nah suatu hari kami & teman2 nongkrong akan tetapi karena Temen ada yg salah ngomong, yaudah deh malah saling diem2an tapi bisa jadian besoknya, aneh kan 🥳
  • 2017
    November :
    Awal mula pacaran jarak jauh, Adith di Tangerang Fitri di Bandung.
  • 2018
    November :
    Pacarannya tambah jauh lagi pas Fitri beres kuliah, Jakarta - Makassar. Kuat coy
  • 2020
    Oktober :
    Adith ketemu sama keluarga Fitri membicarakan keseriusan.
  • 2021
    Mei :
    Ini nih yg ditunggu-tunggu, dua-duanya udah kebelet 😅. Akhirnya sampe ketujuan juga 🥳

--

Konformasi Kehadiran serta Ucapan Selamat & Do'a untuk

Fitri & Adith

demo01ucapan
Dina Agustina Berutu Tidak Hadir
Happy Wedding Fitri & Adit. Semoga jadi keluarga yang samawa. and longlast happy ever after. Maafkan belum bisa hadir. Tapi doaku selalu menyertai kalian. So happy banget yaaa.lancar selaluuu segalanya pit😘❤️🙏🎉
demo01ucapan
Leah Hadir
Alhamdulillah, welcome to the club mba Pitto! Semoga mas Kodith & mba Pitto menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah serta dilimpahkan berkah dan diberikan keturunan yang sholeh-sholehah (plus jadi ketua geng regen). Pokoknya, hope you both an endless happiness! ♡
demo01ucapan
Awen Tidak Hadir
Cie nanti ada yang gantiin maskerin 🤭. Welcome to the club Mbak Fitri 🤩.
demo01ucapan
Laiqa Tidak Hadir
Semoga sakinah mawaddah warrahmah mas adith & mba fitri, akhirnya member kita nambah, nikah gak wacana semoga jogja juga gak wacana ya 🥳🥳
demo01ucapan
Awen Tidak Hadir
Maaf awen ga bisa hadirr disana 😭 aku harus bertempur dengan buku dan ulangan. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warrahmah 😊. Nanti kita ke jogja nya harus bareng-bareng sama cucu-cucu yang lain 🤩🌟
demo01ucapan
Reda herlina Tinoring Tidak Hadir
Slmat yah fit dan adit. Di lncarkan acaranya bsok. 🙏🙏 smga menjdi kluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah 🙏😇 Aminn.. Cpat dpt momongan yg lucu2 maaf yah gak bisa hdir.
demo01ucapan
Adnan Rachman Tidak Hadir
Selamat Koddiiithh !
demo01ucapan
Adnan Rachman Tidak Hadir
Selamat Koddiiithh !
demo01ucapan
Eva Tidak Hadir
Barakallah fitri dan adhit, semoga menjadi keluarga yg samawa bahagia dunia akhirat dan jadi jodoh sehidup se-syurga aamiin 😇🥳❤️
demo01ucapan
Doana & Ravi Tidak Hadir
Barakallah Fitri & Adith, alhamdulillah akhirnya bisa sampe titik ini jg setelah LDR an yg panjang, semoga bisa menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warrahmah, dan diberikan keturunan yg sholeh sholeha, aaminn 😇 Maafkan kaka sm keluarga di bandung gabisa hadir di moment sakralnya Fitri n Adith, insyaallah nanti kita ketemu lg pas di Bandung yaa, salam untuk keluarga disana, peluk cium dari kami semua 🤗😘
demo01ucapan
Doana & Ravi Tidak Hadir
Barakallah Fitri & Adith, alhamdulillah akhirnya bisa sampe titik ini jg setelah LDR an yg panjang, semoga bisa menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warrahmah, dan diberikan keturunan yg sholeh sholeha, aaminn 😇 Maafkan kaka sm keluarga di bandung gabisa hadir di moment sakralnya Fitri n Adith, insyaallah nanti kita ketemu lg pas di Bandung yaa, salam untuk keluarga disana, peluk cium dari kami semua 🤗😘
demo01ucapan
Doana & Ravi Tidak Hadir
Barakallah Fitri & Adith, alhamdulillah akhirnya bisa sampe titik ini jg setelah LDR an yg panjang, semoga bisa menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warrahmah, dan diberikan keturunan yg sholeh sholeha, aaminn 😇 Maafkan kaka sm keluarga di bandung gabisa hadir di moment sakralnya Fitri n Adith, insyaallah nanti kita ketemu lg pas di Bandung yaa, salam untuk keluarga disana, peluk cium dari kami semua 🤗😘
demo01ucapan
Fenty septiana Tidak Hadir
Selamat berbahagia Kaka pitto dan suami bahagia didunia dan di akhirat 😇🥰🧡 hug virtual prom Parepare🥰
demo01ucapan
Sari Indriaty Tidak Hadir
Dear my dearest friend Fitri & Suami, Baarakallahu laka wabaraka 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Hug virtual from Timika ❤️
demo01ucapan
Ari setya Tidak Hadir
Barakallah fitri & Adith.. Semoga lancar sampai hari-h.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah, selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin..
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Novel Sinaga Tidak Hadir
Selamat ya fitri dan adith, Lancar hari H , semoga bahagia selalu dan cepat dapat momongan, maafin kalau belum bisa hadir dihari bahagiamu,❤ salam hangat untuk fitri
demo01ucapan
Ahmad Juan Saputra Tidak Hadir
Lancar sampai hari H adit fitriiii… turut berbahagiaa semoga menjadi keluarga yang samawa yaaa kaliaan 🙏😇
demo01ucapan
Rizky Tidak Hadir
Alhamdulillah , lancar sampai hari H pernikahan. Semoga menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah , Sehat selalu 😀 Aamiinn
demo01ucapan
james Tidak Hadir
selamat menempuh hidup baru, doa terbaik untuk kedua pasangan. lancar sampai hari H
demo01ucapan
Bisma & Diodev Tidak Hadir
Barakallah Adith dan Fitri, semoga sakinah mawaddah warrahmah, mudah2an Allah memberkahi kalian dlm suka maupun duka. Dikaruniai anak2 yg shalih/hah kelak aamiin. Congrats for you both👐
demo01ucapan
Nilasari Tidak Hadir
Lancar smpai hari H syg semoga kelak mwnjadi keluarga SAMAWA dan segera dikaruniai momongan Aamiin maaf tdk sempat hadir karena saya sudah pindah di Tarakan. 🙏🙏
demo01ucapan
Nilasari Tidak Hadir
Lancar smpai hari H syg semoga kelak mwnjadi keluarga SAMAWA dan segera dikaruniai momongan Aamiin maaf tdk sempat hadir karena saya sudah pindah di Tarakan. 🙏🙏
demo01ucapan
Winda Mariani Sinurat Tidak Hadir
Finally yaaa, Happy Wedding Fitri & Adith. SAMAWA plus Amanah ya kalian berdua.
demo01ucapan
Antile Tidak Hadir
Lancar sampai hari H dek .. Maaf nda bisa hadir .. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahma 😇🙏💋
demo01ucapan
Intan Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Fitri & Adit. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah. Amin
demo01ucapan
Intan Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Fitri & Adit. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah. Amin
demo01ucapan
Intan Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Fitri & Adit. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, wa rahmah. Amin
demo01ucapan
Uci Tidak Hadir
Selamat ena ena ya dit.. kureng jauh ya tempatnya
demo01ucapan
Liliyana wulandari putri Tidak Hadir
Selamat ya ka fit sama adit 🙏😘 lancar sampe hari-H , jagain fitriku ya dit , semogah klian cepat cepat dapat momongan dan kita bsa ketemu lagi ❤️😘 .. maafin jarak dan waktu kta ga bsa ketemu buat hadir🙏Salam dari lili cantik 😘
demo01ucapan
Aditya eka syaputra Akan Hadir
Semoga di beri kelancaran sampai hari H. Dan kelak di beri momongan yg sholeh/sholeha amin 🙏
demo01ucapan
Aditya eka syaputra Akan Hadir
Semoga di beri kelancaran sampai hari H. Dan kelak di beri momongan yg sholeh/sholeha amin 🙏
demo01ucapan
Aditya eka syaputra Akan Hadir
Semoga di beri kelancaran sampai hari H. Dan kelak di beri momongan yg sholeh/sholeha amin 🙏
demo01ucapan
Diandra & doi Tidak Hadir
akhirnya selamat kaka kesayangan aku❤️ setelah sekian lama liat kalian sweet banget padahal ldr an, seneng banget dapet kabar akhirnya menuju halal. doa terbaik buat kang adith sama teh fitri semoga semakin berkah yaaaa
demo01ucapan
Afriz dan Pasangan. Siapa pasangannya? Tidak Hadir
Haiii Fit, Haii Dith. Selamat yaa buat kalian berdua, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, juga dilancarin terus sampe hari H dan semua doa yg terbaik buat Fitri dan Adith.
demo01ucapan
Luthfi Tidak Hadir
Alhamdulillah. Barakallah pitooo, semoga lancar sampe hari H ya
demo01ucapan
Ancul Tidak Hadir
Selmat pitooo. Semoga lancar2 ya. 🙂
demo01ucapan
budi & keluarga Tidak Hadir
selamat untuk fitri & adith. semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga Sakinah, Mawahda & Warahma .. aamiin🥰🤲🏻
demo01ucapan
Gilbert ganteng Tidak Hadir
Selamat untuk adith dan fitri, semoga lancar sampai acara selesai 👍👍🙏🙏
demo01ucapan
Masih Mahasiswa, Bagian dari QWERTY Tidak Hadir
Hallo dit halo fit! Selamat enak-enak yah sebentar lagi yihaaaa ~ Pokoknya fit, dit lancar sampe hari H yah. Semoga kalian semakin dilancarkan dan dimudahkan segala rezeki dan urusannya, semakin berkah kehidupannya, selalu seru dan menyenangkan kehidupan rumah tangganya yah!!! Aamiin... (paling serius yah aamiinnya) Ini doa yang kupanjatkan paling penting. Adit dan fitri harus semakin bahagia, semakin di tenangkan hatinya yah! Aamiin.. Oiyah dit, peliis harapan kita sih juga semoga kalo you udah nikah ga semakin banyak nanya, dan ga semakin banyak bikin orang bilang "naon deui" Selamaaaaaat dit fit, ditunggu parteeeeeh di bdg yah wkwkwkwkwkwk
demo01ucapan
Kasmawati.s Akan Hadir
Selamat say... Smoga lancar smpai hari H.. Semoga menjadi keluarga samawa...aamiin...
demo01ucapan
Fitri safitri azis Tidak Hadir
Alhamdulillah,selamat yah pitto dan adith semoga lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawahda dan warohmah Aamiin 🙏😇🥰
demo01ucapan
Fitei safitri azis Tidak Hadir
Alhamdulillah, selamat yah pitto dan Adith semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah & warohmah Aamiin 🙏😇🥰
demo01ucapan
Fitrah rezky z Akan Hadir
Bismillah.... MasyaAllah barakallahu laka wabarakaalaikuma fiik khair yang ditunggu2 akhirnya telah tibah masyaAllah semoga menjadi pasangan sehidup semati....👰🤵 Semoga saya bisa susul pitto Ya Allah Aamiin💓💓💓💕
demo01ucapan
Rhani Khairani Akan Hadir
semoga jodoh dunia akhirat
demo01ucapan
Mba Dewi - Mas Riza Tidak Hadir
Baarokallaahu laka wa baaroka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan. Selamat ya Adit dan Fitri semoga langgeng, jodoh dunia akhirat, aamiin. Doa kami dari Serang - Banten
demo01ucapan
Fita Tidak Hadir
Selamat ya Adith dan Fitri.. semoga diberikan kelancaran dan kemudahan, menjadi keluarga yang samawa, langgeng bahagia, dan selalu dalam lindungan Allah 🙏 Hi Fitri welcome to SGers family 🥰 See you yaa..
demo01ucapan
aci Tidak Hadir
alhamdulillah, banyak selamat untuk kapitto & kaadith 💐 smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin happily ever after 💞🕊
demo01ucapan
aci Tidak Hadir
alhamdulillah, banyak selamat untuk kapitto & kaadith 💐 smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah, aamiin happily ever after 💞🕊
demo01ucapan
Isty Tidak Hadir
Alhamdulillah 🥺 Selamat Menempuh hidup baru Kaks Pito & K’Adith, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah 😇♥️
demo01ucapan
Syifa Tidak Hadir
Selamat ya untuk kalian berdua kak Adit & kak Fitri, lancar ya untuk acaranya. Bahagia selalu dan semoga kehidupan rumah tangganya senantiasa diberkahi Allah. Sakinah, mawadah, warohmah. Aamiin 😊
demo01ucapan
Hakim Tidak Hadir
Selamat ya sahabat masa kecil gue, karena sebentar lagi sudah mau melepaskan masa lajangnya nih. Semoga dilancarkan urusannya, dan menjadi keluarga yang bahagia sampai akhir hayat ya dith! Aamiin..
demo01ucapan
Putri Solo Tidak Hadir
Warbiasaaaakkk nih couple jaman kuliah. Syelamat ya kalians, semoga lancar acaranya. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin 🤲
demo01ucapan
Vivi Tidak Hadir
Pittooooo, selamaattt yaa.. 'barakallaahu laki, wa baraaka 'alaika wa jamaa bainakumaa fi khoir' langgeng sampai maut memisahkan, bahagiaaa selaluuu! Amiiinnn ya Allah.. Maaf tidak bisa hadir pittooo🙏❤️
demo01ucapan
Diana Depe Tidak Hadir
manis banget ada cerita perjalanan cerita cinta kalian. semoga lancar sampe hari H... menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmmaf... bersama sampai akhfir hayat.....
demo01ucapan
Feisal Tidak Hadir
Selamat ya kalian berdua, jangan lupa sering sering ke Bandung! Mohon maaf tidak hadir..salam buat keluarga dirumah...selamat menempuh hidup baru ya..
demo01ucapan
kita kita lah Tidak Hadir
gaskeun
demo01ucapan
Ahmad ganteng Tidak Hadir
Urg teu gatau maps makasir coyy Semoga berkah dit insyaallah makin djaya
demo01ucapan
Vinny Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru fit. Semoga langgeng sampai kakek nenek. Diberi keturunan yang soleh dan sholeha. Semoga keluarganya selalu diliputi kebahagiaan. Senang sekali akhirnya fito sampai di titik ini. Maaf belum bisa ikut menemani di hari Bahagia nanti. Tapi semoga tidak mengurangi kebahagiaanmu. ❤️
demo01ucapan
Handri Tidak Hadir
Dear Fitri, Selamat yaa untuk nikahannya. Lancar2 di hari H. Mohon maaf jadwal saya di jakarta untuk tanggal itu.. (^_^) Nanti amplopnya aj yang dateng dhe.... hahahaha Tetap kerja di KIB yaa
demo01ucapan
Handri Tidak Hadir
Dear Fitri, Selamat yaa untuk nikahannya. Lancar2 di hari H. Mohon maaf jadwal saya di jakarta untuk tanggal itu.. (^_^) Nanti amplopnya aj yang dateng dhe.... hahahaha Tetap kerja di KIB yaa
demo01ucapan
Putri sari Tidak Hadir
Selamattt pasangan lovebird!💛 hebat kalian bisa ada dititik ini semoga lancar sampai hari H...bahagia selalu,coba aku bisa kesana...ntar deh kalian bikin acara dibandung🥺😘😘
demo01ucapan
Intan Rachmawati Tidak Hadir
Alhamdulilah selamat Fitri dan Adit. Barokallah. semoga bahagia dan diberkahi selalu till Jannah. Sakinah mawadah warohmah. Aamiin
demo01ucapan
anisalusy Tidak Hadir
Selamat pitto adit so happy for you two!🥰 Bahagia selalu sampai maut memisahkan. Selamat menempuh hidup baru🤗
demo01ucapan
Sari hamisy Tidak Hadir
Samawa syg smpai maut memisahkan 😇
demo01ucapan
Handayani & UcAy Akan Hadir
Alhamdulilillah Barakallahu fiikum Insya Allah dengan pernikahan ini maka sempurnalah kehidupan kalian. Warnailah pernikahan dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain. Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah Aamiin😇🥰 Lancar sampai hari H ya sayangnya Aku🥰😘
demo01ucapan
Oca Tidak Hadir
Pergi kita ke Kota Mekkah. Jangan lupa bawa sajadah. Senangnya yang akan menikah. Semoga sakinah mawadah warohmah ✨❤️✨
demo01ucapan
Mirna Akan Hadir
Selamat ya syg, semoga menjadi pasangan yg sejati sampai maut memisahkan, dikarunia keturunan yg beriman, menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah
demo01ucapan
Koyote Fari Tidak Hadir
Happy wedding Fitri & Adith.. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA yaaaaaa !!!!
demo01ucapan
Aurora, Papa Aurora dan Mama Aurora Tidak Hadir
Semoga menjadi pasangan yang bahagia sampai akhir hayat, pasangan yang saling mengerti satu sama lain. Amiin Yaa Rabbal Alamin. 😊
demo01ucapan
Aurora, Papa Aurora dan Mama Aurora Tidak Hadir
Semoga menjadi pasangan yang bahagia sampai akhir hayat, pasangan yang saling mengerti satu sama lain. Amiin Yaa Rabbal Alamin. 😊
demo01ucapan
Fitrah Hadir
Samawa Semoga hanya maut yg memisahkan amin
demo01ucapan
Riska yunus & muhammad bilal (dear son) Hadir
Baarakallohu laka wabaroka 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir
demo01ucapan
Riska yunus & muhammad bilal (dear son) Hadir
Baarakallohu laka wabaroka 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir
demo01ucapan
Ola Kadly Akan Hadir
Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah Mas Adith & Mbak Fitri! Semoga lancar sampai hari H & diberikan banyak momongan supaya aku punya keponakan buat di bully😍❤️
demo01ucapan
Saprila Juana Hadir
Barakallah Adith & Fitri, SaMaWa ya..Aamiin YRA
demo01ucapan
Om Mamfa dan Tante Ririe Hadir
Semoga keluarga yg akan mas Adith dan Fitri Bina menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah. Membawa Rahmat ke seluruh keluarga besar kita. Aamiin Ya Rabb

Thank You

~ Fitri & Adith ~

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/i

Home
Couple
Gallery
Event
Story and Wish
error: Content is protected !!