The Wedding of

Ica & Yogha

- Sabtu, 5 Juni 2021 -

We Are
Getting Married

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami.

Briptu Anisa Nur Ulfa

Putri dari Bapak Dahlan Johari
& Ibu Wahyuni

- & -

Briptu Yogha Aldhian Sobur, S.H

Putra dari Bapak Saepurohman
& Ibu Euis Rohmah

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

icon akad

Akad Nikah

icon resepsi

Resepsi Pernikahan

--

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

--

WAKTU MENUJU ACARA
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK

--

Story

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

--

  • 13 Juni 2016
    Awal hubungan kami di mulai, dari yg tidak mendapat restu dari kedua belah pihak, sampe ica di introgasi kakanya yogha di tempat kerja
  • 2017
    Sudah mulai mendapat restu dari keluarga yogha yg membuat ica semakin dekat dengan keluarganya
  • 2018
    Papa ica mulai dekat sama yogha di awal tahun 2018, menciptakan keakraban di antara keduanya. Namun di tahun ini terjadi konflik dengan keluarga yogha yg tak terlupakan.
  • 2019
    Mulai merencanakan dan memberanikan diri menuju jenjang yang lebih serius lagi
  • 18 Juli 2020
    Kami saling mengikat satu sama lain di hari ini, hari yg penuh drama, hingga terjadinya perencanaan ke jenjang selanjutnya, perencanaan pernikahan di tahun 2021.

--

Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah untuk pernikahan kami, silakan transfer ke rekening berikut:

Bank BCA
No. Rekening 437 244 6602
a.n Anisa Nur Ulfa

Terima Kasih

--

Ucapan Selamat & Do'a untuk

Ica & Yogha

demo02ucapan
Mario Gultom Tidak Hadir
Happy wedding Ade Ica & Yogha💐 hope always happy until Jannah Allah😇😇😇
demo02ucapan
Imelda Tidak Hadir
Selamat kak ica dan kak yogha semoga samawa dan langgeng sampai maut memisahkan aamiin 😍😇
demo02ucapan
Nanas sahnas Hadir
Selamat menempuh hidup baru kak ich ♥️ Semoga langgeng sampai maut memisahkan dan bnyak berkah 🤲🏻 Amiinn
demo02ucapan
Briptu bahri Hadir
Selamat yoga selamat menempuh hidup baru
demo02ucapan
Grassani Tidak Hadir
Allhamdulilah allhamdulilah Sani ucapkan Akhirnya ica bisa menikah dengan pilihan ica. Sani seneng bgt liatnya. Buat Ica dari sani bahagia terus semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah yhaaa 🍒🥰😍😇
demo02ucapan
Mimin Gartini dan keluarga Hadir
Selamat menempuh hidup baru, semoga, berkah dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, Aamiin
demo02ucapan
Laely Shofia Hadir
Bismillah lancar sampe hari H ya caa
demo02ucapan
Reival, Ozan Hadir
SELAMAT SEMOGA SAKINAH MAWWADAH WARAHMAH. AAMIIN
demo02ucapan
Reival, Ozan Hadir
SELAMAT SEMOGA SAKINAH MAWWADAH WARAHMAH. AAMIIN
demo02ucapan
Ramdan Hamdani Hadir
Selamat yaa😊
demo02ucapan
sifana Hadir
Barakallah ica semoga dilancarkan segalanya, menjadi keluarga sakinah mawdah rahmah aamiin yaa robbal 'alamiin
demo02ucapan
SAUT 28 Tidak Hadir
Selamat untuk kedua mempelai.Semoga menjadi Kel yg Samawa,Langgeng dunia Akherat.Aamiin
demo02ucapan
Rindha Surya Wardhani Akan Hadir
Barakallah Ica semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin 🤲🏻🙏🏻😇🤗❤️❤️❤️
demo02ucapan
Rindha Surya Wardhani Akan Hadir
Barakallah Ica semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin 🤲🏻🙏🏻😇🤗❤️❤️❤️
demo02ucapan
Rindha Surya Wardhani Akan Hadir
Barakallah Ica semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin 🤲🏻🙏🏻😇🤗❤️❤️❤️
demo02ucapan
Rindha Surya Wardhani Akan Hadir
Barakallah Ica semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin 🤲🏻🙏🏻😇🤗❤️❤️❤️
demo02ucapan
Rindha Surya Wardhani Akan Hadir
Barakallah Ica semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin 🤲🏻🙏🏻😇🤗❤️❤️❤️
demo02ucapan
Rindha Surya Wardhani Akan Hadir
Barakallah Ica semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin 🤲🏻🙏🏻😇🤗❤️❤️❤️
demo02ucapan
Rindha Surya Wardhani Akan Hadir
Barakallah Ica semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin 🤲🏻🙏🏻😇🤗❤️❤️❤️
demo02ucapan
Rindha Surya Wardhani Akan Hadir
Barakallah Ica semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin 🤲🏻🙏🏻😇🤗❤️❤️❤️
demo02ucapan
Siva Dianjani Hadir
Selamat ica, Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. Segera di berikan keturunan. Sampai jumpa di hari H. Luv! ♡
demo02ucapan
Dany Daryatmo, PT Nusa Halmahera Minerals Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru dan Semoga menjadi rumah tangga yg Sakinah, Mawardah dan Warohmah...Amin Yra
demo02ucapan
Muhammad zakaria Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru icung, semoga menjadi keluarga samawa
demo02ucapan
Sekar IK Akan Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru untuk ananda Ica & Yogha semoga Allah SWT menjadikan keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahmah serta dalam lindungan-Nya
demo02ucapan
Noviee Hadir
Ceuuu happy wedding semoga jd keluarga yg sakinnah mawaddah aamiin yarabbal alamiin 🤗🤗
demo02ucapan
Noviee Hadir
Ceuuu happy wedding semoga jd keluarga yg sakinnah mawaddah aamiin yarabbal alamiin 🤗🤗
demo02ucapan
Dindin wahyudin Hadir
Alhamdulillah niti wanci nu mustari nincak mangsa nu mustajab, bral anaking gera ngalengkah kana kahirupan anu nyata sing panggih jeung huripna.Aamin yrb
demo02ucapan
Silvia Supriyantina Hadir
Hwd ica dan suami semoga menjadi keluarga yang samawa dan semoga cpet dapet momongan aamiin 👫
demo02ucapan
Silvia Supriyantina Hadir
Hwd ica dan suami semoga menjadi keluarga yang samawa dan semoga cpet dapet momongan aamiin 👫
demo02ucapan
Silvia Supriyantina Hadir
Hwd ica dan suami semoga menjadi keluarga yang samawa dan semoga cpet dapet momongan aamiin 👫
demo02ucapan
Silvia Supriyantina Hadir
Hwd ica dan suami semoga menjadi keluarga yang samawa dan semoga cpet dapet momongan aamiin 👫
demo02ucapan
Silvia Supriyantina Hadir
Hwd ica dan suami semoga menjadi keluarga yang samawa dan semoga cpet dapet momongan aamiin 👫
demo02ucapan
Silvia Supriyantina Hadir
Hwd ica dan suami semoga menjadi keluarga yang samawa dan semoga cpet dapet momongan aamiin 👫
demo02ucapan
Alma, hilmy, nyai Tidak Hadir
Selamat ya caaaa. Alhamdulillah setelah perjalanan panjang aku baca storynnyaa hihihi.. Samawaa ya caaa. Semoga Segera di berikan momongan.
demo02ucapan
Puput Tidak Hadir
MasyaAllah.. selamat adek ica dan yoga, tantenya acen... lancar yaa sayang sampai hari H, smoga mnjadi kluarga SAMAWA dan selalu dalam keberkahan berumah tangga 🥰😘 Amiin Ya Rabbllamin.. maaf gak bisa datang, masih di afrika 🥺🙏🏻
demo02ucapan
I gusti rey Hadir
Alhamdulilah ogha akhirnya nikah juga asik ey malam mingguan Berharap acarana sesuai dengan harapan dan berlancar dengan lancar, fokus seminggu nikah jaga kesehatan dan semoga dalam lindungan Allah Swt aamiin
demo02ucapan
Wendi Ruswendi Tidak Hadir
Alhamdulillah, ngiring bingah, mugi janten keluarga yang saling sabar dan saling mengalah, saling mengerti pekerjaan masing2, mugi janten keluargi samawa aaamiin ya allah ya robb
demo02ucapan
Wendi Ruswendi Tidak Hadir
Alhamdulillah, ngiring bingah, mugi janten keluarga yang saling sabar dan saling mengalah, saling mengerti pekerjaan masing2, mugi janten keluargi samawa aaamiin ya allah ya robb
demo02ucapan
Samuel bethuel / Abu Ghofar sosbud Akan Hadir
Barakallah selamat ca , doa terbaik buat let let ini . Dilancarkan terus sampai Hari H . Semoga menjadi Keluarga yang samawa amin 🙏🙏🙏
demo02ucapan
Ferry & Mela & Gendhis 💕 Akan Hadir
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jamaa bainakumaa fii khayr Cacillll dan Yoghagoyy , cabat ku, semoga lancar sampai hari H .🤲 Btw selalu ku usahakan buat nyaksiin akadnya , but tgl 5 pas bgt Mas Ferry piket 😭😭 Kalopun gak bisa kesana . Selalu kita do'akan dari sini segala yg terbaik. semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah warohmah dan di rahmati Allah SWT , bisa selalu jd istri yg sholehah dan taat sama suami 🙏🙏🤲💕
demo02ucapan
Riungan SMP Akan Hadir
Selamat Pak Briptu Semoga lancar sampai hari sakral tiba Diberi kemudahan kesehatan oleh Allah SWT
demo02ucapan
Amin Paling Serius Hadir
Barakallah Semoga diberikan kesehatan sampai hari H, Doa doa terbaik untuk kedua mapelai dan semua yang baca aaamiiin🤲
demo02ucapan
Cakra Wibawa Akan Hadir
Allhamdulillah ya Yogha sama Icha semoga dipermudah,diperlancar untuk acaranya dan semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ya pokoknya Do’a terbaik untuk kalian 😊
demo02ucapan
Putty R. Denaya Tidak Hadir
BARAKALLAH ICA SEMOGA PERNIKAHANNYA LANCAR DAN LANGGENG AAMIIN 💙✨ Mohon maaf teteh gak bisa hadir ya geulis 💙
demo02ucapan
Christania Tidak Hadir
Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir. Happy wedding kak ica dan calon suami. maaf banget ka ngga bisa hadir masih di luar kota🙏🙏
demo02ucapan
Ria Sheilla Akan Hadir
Selamat ya cacil walaupun aku gasuka sm nama undangannya wkwkkww kurus kan aku mah. Pokonya lancar ya smpe hari H,dan smoga Jd keluarga yang samawa. Selamat datang didunia baru yang penuh tidak disangkaan Wkwkw🥰🥰🥰
demo02ucapan
Linda A Akan Hadir
Alhamdulillah ca, semoga dilancarkan sampai hari bahagianya. Semoga menjadi pasangan dunia akhirat, dikaruniai keturunan sholeh dan sholehah, dan selalu dalam lindungan Allah aamiin🤲
demo02ucapan
Linda A Akan Hadir
Alhamdulillah ca, semoga dilancarkan sampai hari bahagianya. Semoga menjadi pasangan dunia akhirat, dikaruniai keturunan sholeh dan sholehah, dan selalu dalam lindungan Allah aamiin🤲
demo02ucapan
Muti Akan Hadir
Izin kakak yang baik hati selamat menempuh hidup baru kaka lancar sampai hari H ikut bahagia kakaa semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warromah kakak🥰🥰🥰
demo02ucapan
Andhika wida Akan Hadir
Selamat ade asuhku semuanya smg diberi kemudahan kelancara, menjadi keluarga sakina mawadah warahmah selalu dalam lindungan allah swt
demo02ucapan
Andhika wida Akan Hadir
Selamat ade asuhku semuanya smg diberi kemudahan kelancara, menjadi keluarga sakina mawadah warahmah selalu dalam lindungan allah swt
demo02ucapan
Puni dan akew Hadir
kakakuu selamat menempuh hidup baru ya semoga samawa , asik asik joss ❤️ Lancar sampai hari H kaka ❤️
demo02ucapan
Nanda rere Tidak Hadir
Barakallahu laka wabaraka'alaika wajma'a bainakuma fii khoir✨ Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah dan disegerakan punya dedek bayik yg sholeh sholehah aamiin❤️ Selamat yaaa icaaaa❤️ maafkan aku gabisa hadir semoga semuanya berjalan lancar yakk😘
demo02ucapan
Linda Cantik Hadir
Cacillllllll, selamat yaaaa lancar sampe hari H sygku🥰🥰
demo02ucapan
Linda Cantik Hadir
Cacillllllll, selamat yaaaa lancar sampe hari H sygku🥰🥰
demo02ucapan
Nenden Siti Akan Hadir
Barakallah laka wa baraka’alaika wa jama’a bainakuma fi khair . Aamiinn semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah , bahagiaaa selalu dan segera di beri momongan . Selamat yaa sayangkuu❤️
demo02ucapan
Raviz Raspati Meihamdani Akan Hadir
Selamat teh ica sama bang yoga semoga lancar sampai acara akad nya jadi keluarga sakinah mawadah warhomah aminnn🙏🏻
demo02ucapan
Lucyana Hadir
Selamat ucrit ku sayang 🤗 pokoknya dilancarin terus segala sesuatunya,, Samawa sayang ucrit dan yoga 😇🙏🏻😍
demo02ucapan
Muhammad Haikal Iham Gunawan Hadir
Barakallah teh Ica sama A Yogha, selamat atas pernikahannya, sukses lancar acara akad sampai akhir, Sakinah mawadah warahmah Selama menjalani kehidupan barunya, segera di beri momongan dan, harmonisasi keluarga selalu menyertai kehidupan teh ica sama a yogha. Aamiin😇🙏🏼
demo02ucapan
Muhammad Haikal Iham Gunawan Hadir
Barakallah teh Ica sama A Yogha, selamat atas pernikahannya, sukses lancar acara akad sampai akhir, Sakinah mawadah warahmah Selama menjalani kehidupan barunya, segera di beri momongan dan, harmonisasi keluarga selalu menyertai kehidupan teh ica sama a yogha. Aamiin😇🙏🏼
demo02ucapan
Oktavia & roy Tidak Hadir
Kecilku sayangkuuuu, harusnya aku dateng liat kecil, berhubung terlalu sehati jadi aja huhu, jadi istri solehah buat yoga ya sygkuuu, bahagia dunia akhirat ❤️❤️❤️
demo02ucapan
Oktavia & roy Tidak Hadir
Kecilku sayangkuuuu, harusnya aku dateng liat kecil, berhubung terlalu sehati jadi aja huhu, jadi istri solehah buat yoga ya sygkuuu, bahagia dunia akhirat ❤️❤️❤️
demo02ucapan
Reni dan pandu Tidak Hadir
Alhamdulillah atas segala usaha dan perjuangan akhirnya bisa sampai dititik ini, lancar sampai hari H icaa, semoga menjadi kluarga samawa cepat diberi kepercayaan mempunyai momongan aamiin🙏😇🤗
demo02ucapan
Putri Maulia Tidak Hadir
Ikut seneng gak nyangka akhirnya sahabat aku bakal jadi istri orang lancar sampai hari h maaf aku gak bisa hadir di hari bahagia kamu salam dari negri sakura ❤️❤️❤️❤️
demo02ucapan
Opankribs Akan Hadir
Selamat menempuh hidup baru cees kentel ainggg semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah. Nitip buat kalian. Libatkan allah dalam setiap permasalahan ya🤘🏼
demo02ucapan
Citra dsn Akan Hadir
Selamat untuk pernikahannya, berkah dan bahagia dunia akhirat Aamiin yaa robbal’aalamiin
demo02ucapan
SAPTIA & ALIENTIA Akan Hadir
Alhamdulillah barakallah. Selamat Menempuh hidup baru bang yoga dan teh ica, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Amiin ya robball allamin🙏
demo02ucapan
gita & aldy Hadir
Happy wedding yah kecil sama yogha alhamdulillah ya cilll akhirnya hari yang di tunggu tunggu dateng juga hihi pokonya lancar acaranya, kecil sama yogha dan semua keluarga sehat semua yah, semoga menjadi keluarga yang samawa. sampai ketemu di tanggal 5 juni yah cill ❤️❤️
demo02ucapan
Raka & Syavina Hadir
Happy wedding buat yogha dan ica, akhirnyaaa ya alhamdulillah bisa sampe ke titik ini. Semoga selalu dilancarkan segala urusan dan persiapan smpe hari H sehat selalu, dan buat kedepannya semoga semakin bahagia ya jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah ya❤️🤗✨
demo02ucapan
Farida syahram. Hadir
Alhamdulilah .. Happy wedding ponakan ku..semoga kalian menjadi kluarga samawa lancar dan sukses dalam segala hal..aamiin 🙏🙏
demo02ucapan
Denis sumargo Hadir
Happy weeding teman, semoga d lancarkan segala usurusannya d sehatkan semua yg terlibat dalam acara sahh sahhh sahhhhhh
demo02ucapan
Fiqih Sahal Mahpud Hadir
Selamat menempuh hidup baru sodara ku, semoga jadi keluarga yg SAMAWA ya, semoga keluarga nya di mudahkan rezekinya,di mudahkan dalam segala hal, selalu dalam lindungan dan Ridho Allah SWT. Amin ya Allah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻 Selamat dulur gue 😁😁😁
demo02ucapan
BAHARI ARSALAKSANA Hadir
Alhamdulillah atas segala usaha dan perjuangan kalian, Semoga dipermudah dan diperlancar untuk acaranya dan semoga menjadi keluarga yang Samawa Kedepan nya, doa terbaik untuk kalian , lekas punya momongan yakss🤲😁
demo02ucapan
BAHARI ARSALAKSANA Hadir
Alhamdulillah atas segala usaha dan perjuangan kalian, Semoga dipermudah dan diperlancar untuk acaranya dan semoga menjadi keluarga yang Samawa Kedepan nya, doa terbaik untuk kalian , lekas punya momongan yakss🤲😁
demo02ucapan
BAHARI ARSALAKSANA Hadir
Alhamdulillah atas segala usaha dan perjuangan kalian, Semoga dipermudah dan diperlancar untuk acaranya dan semoga menjadi keluarga yang Samawa Kedepan nya, doa terbaik untuk kalian , lekas punya momongan yakss🤲😁

Thank You

~ Ica & Yogha ~

Home
Couple
Event
Gallery
Story and Wish

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/i

icon logo terhubung
error: Content is protected !!