Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Saudara/i

The Wedding of

Ida & Arif

- Minggu, 13 Desember 2020 -

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami:

Ida Sariati

Putri dari Bapak Haida
& Ibu Musari

- & -

Arif Gunawan

Putra dari Bapak Suyata
& Ibu Martini

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i,
untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

icon akad

Akad Pernikahan

icon resepsi

Resepsi Pernikahan

--

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

--

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

WAKTU MENUJU ACARA
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK

Gallery

Story

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

--

  • "Jodoh sudah ada yang mengatur", ya, kalimat itu benar adanya. Datang dari arah yang tak terduga, dan juga tak bisa diperkirakan kapan waktunya. Seperti apa yang kami alami dan rasakan.
  • Kami bertemu pertama kali pada bulan Juli 2020, waktu itu sangat jarang sekali kami berkomunikasi satu sama lain, mungkin bisa dihitung dengan jari berapa kali kami berpapasan. Sebenarnya kami sudah tahu satu sama lain satu bulan sebelumnya, saat kami mulai mengikuti program online training pada bulan Juni 2020, saat itu kami hanya tahu sebatas nama satu sama lain saat sesi perkenalan semua peserta, tak lebih.
  • Agustus 2020, saat kami mulai mendapatkan tugas pekerjaan dan harus mempresentasikannya, menjadi momen pertama kali kami duduk di depan meja yang sama dengan waktu yang lebih lama. Tetap saja, belum ada saling sapa dan obrolan lainnya. Hingga selanjutnya kami mulai berkenalan dan tahu setidaknya dari mana asal daerah dan kampus kami.
  • September 2020, kami terus mengenal satu sama lain, saling menanyakan mengenai pandangan dan tujuan satu sama lain, mengenai prinsip-prinsip dasar yang memang harus diyakinkan sedari awal.
  • Oktober 2020, kami memohon yang terbaik dari Allah, dan Allah meyakinkan kami untuk sama-sama menuju tahapan selanjutnya dan kami memutuskan untuk menikah.
  • November 2020, kami terus berdoa agar Allah ridho dan memudahkan setiap tahapan kami. Dengan selalu memohon bimbinganNya, Arif memberanikan diri untuk melamar Ida. Menghadap keluarga besar, menjawab pertanyaan dan melamar Ida seorang diri. Tentu dengan doa dan restu orang tua serta keluarga Arif yang berada di Magelang.
  • Desember 2020, tibalah saatnya. Semoga Allah selalu menguatkan kami, mengokohkan iman dan keyakinan kami, serta selalu membimbing kami untuk memulai sebuah titik awal. Titik awal untuk beribadah bersama-sama dan melalui setiap episode kehidupan bersama. Semoga segala apa yang kami lakukan bersama selalu bertujuan dan bersandarkan hanya kepada Allah Ta'ala. Hasbunallah wani'mal wakil. Bismillahirrahmanirrahim.

--

Thank You

~ Ida & Arif ~

icon logo terhubung
Home
Couple
Event
Gallery
Story and Wish
error: Content is protected !!