The Wedding of

Kevin & Renatha

- Sabtu, 10 April 2021 -

Salam Sejahtera​​​

"Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktu-Nya indah ketika Ia mempertemukan kami. Indah ketika Ia menumbuhkan kasih diantara kami. Dan indah ketika Ia mempersatukan kami dalam sebuah ikatan pernikahan kudus"​​​

Kevin Deshanta Prisdhy​

Putra dari Bapak Yusuf Yudi Sasmito
& Ibu Hari Pristiwaningtyas

- & -

Renatha Capri Constia​

Putri dari Bapak Jamal Jaya
& Ibu Ninik Sriatin

Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas karunia Tuhan, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk menghadiri pernikahan kami​​​​

icon akad

Pemberkatan Pernikahan​

icon resepsi

Syukuran Pernikahan

--

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

--

WAKTU MENUJU ACARA
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK

--

Story

Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. 3:15 Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.

Kolose 3:14-15

--

  • 2015
    Pada awal tahun Januari 2015 kita berkenalan di salah satu Sosial Media, PATH namanya. Yang sampai saat ini PATH sudah meninggalkan penggunanya alias TUTUP.
    Maret, ya bulan Maret kita untuk pertama kali nya bertemu setelah beberapa bulan berkenalan lewat PATH, kita bertemu di Angkringan di sudut Kota Kediri. Lanjut sampai bulan 6 Agustus akhirnya kami memutuskan untuk menjalin hubungan.
  • 2016
    Hubungan kami berlanjut dengan baik - baik saja seperti pasangan yang lain. Berlibur keliling Indonesia berdua, hunting Kuliner Nusantara . Pada tahun ini, kami pun saling mengenalkan kedua orang tua. Yang mendapatkan respon positif. Walaupun kita berbeda keyakinan.
  • 2017 - 2020
    3 Tahun terberat yang membuat kami sadar, bahwa perbedaan keyakinan adalah salah satu masalah besar untuk kami jalani sampai bersatu / Menikah. Banyak sekali masalah yang terjadi dalam 3 tahun ini. Tetapi kita tetap yakin dan berkomitmen bahwa kami akan menjadi SATU.
  • 2020
    Momen spesial terjadi Pada bulan Desember Tahun 2020, kami mendapat kan sebuah kado yg sangat patut kami syukuri dan berarti . Kedua orang tua kita merestui kami untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius. Tidak butuh waktu lama, 12 Desember 2020 adalah momen kita untuk Bertunangan.

--

Thank You

~ Kevin & Renatha ~

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/i

Home
Couple
Event
Gallery
Story
error: Content is protected !!