The Wedding of

Niva & Nofely

- Sabtu, 26 Juni 2021 -

We Are
Getting Married

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

Niva Bachri
Rulianti, S. Farm., Apt.

Putri pertama dari Bapak Syaiful Bachri
& Ibu Yanti Susanti

- & -

Muh. Nofely Hilman Saputro, S. Tr., Par.

Putra pertama dari Bapak Novriadi
& Ibu dr. Elinawaty D.

Save The Date

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

icon akad

Akad Nikah

icon resepsi

Resepsi Pernikahan

--

WAKTU MENUJU ACARA
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK

--

--

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

Quotes

β€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

--

Tekan Tombol di bawah ini!
Dan pastikan kehadiran kamu untuk

Niva & Nofely

--

Ucapan Selamat & Do'a untuk

Niva & Nofely

demo05ucapanterhubung
Muhamad Helmi Tamuji Hadir
Anjaaaayyyy akhirnya bermuara ke pelaminan jugaaa yang indahhh cieee semoga ga putus nyambung lagi susah woy kalau putus nyambung udah begini mah..semoga selalu berpikiran dewasa jika ada masalah mah..tp kayanya ini juga hal yang udah dewasa sih wkwk semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,lancar sampai hari H dan seterusnya nipeeenggg peliiii uhuuyyy
demo05ucapanterhubung
Priska 7Color Hadir
Akhirnya niva, dulu cuma kata' pelampiasan dari semua lapak dan tugas kuliah ya pengen nikah tuh haha Akhirnya niva dan fely bentar lagi menikah, semoga lancar semuanya, jadi keluarga yang mendapat banyak rahmat dari Allah, ingat kalo udah nikah sabar, ikhlasnya harus dikuadratin ya β€πŸ€—πŸ˜˜β˜ΊπŸ€²
demo05ucapanterhubung
Jamelia andeska Tidak Hadir
Selamat niva fely, akhirnya yah, berbuah manis setelah waktu yg lumayan panjang ini, bahagia selalu, langgeng ya, aamiiin 😘 maaf gak bisa hadir di hari bahagia kalian, doaku untuk kalian disana selalu
demo05ucapanterhubung
Amanda Cheers Tiger Hadir
Selamat yaa guys .. happy buat kalian berduaa .. akhirnya pencapaian yang dinanti akan datang .. lancar sampai hari H yaa πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
demo05ucapanterhubung
Amanda Cheers Tiger Hadir
Selamat yaa guys .. happy buat kalian berduaa .. akhirnya pencapaian yang dinanti akan datang .. lancar sampai hari H yaa πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
demo05ucapanterhubung
Nollaviani Dewi Hadir
Aaahhhhh nipecccc selamat untuk pelabuhannyaaaa. Lancar sampe hari H yahhhhhh, gumuyyy bangettt akhirnya yahhh dr jaman SMA πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
demo05ucapanterhubung
Devina Hadir
Congrats you both! Keep loving each other till the end of time πŸ’• cant wait for the day
demo05ucapanterhubung
Shinta, Kinanto, Dipa Hadir
Selamat Niva Fely, pasangan yg selalu gue intilin dari jaman kuliah wqwq semoga bisa tetep seru ya setelah nikah, harmonis, langgeng dan bahagia selaluuu
demo05ucapanterhubung
Novita sari Hadir
Selamat sayangku bahagiaaa dunia akhirat yaaaa πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜
demo05ucapanterhubung
Fatimah Safitri Ningrum Hadir
MasyaAllah tabarakallah teh nivaaa semoga lancaar sampe hari bahagiaaa dan bahagiaa selaluu aamiinnπŸ€—
demo05ucapanterhubung
Kin Hidayat Akan Hadir
Insha Allah dilancarkan dan dipermudah oleh Allah, Sebelum hari H, Hari H dan setelahnya.. Aamiin
demo05ucapanterhubung
Sofyan Ali Asyahri Akan Hadir
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya." Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Amin Amin Amin
demo05ucapanterhubung
Muhammad Mirza Hadir
Kak Nofeli "Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya." "Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.
demo05ucapanterhubung
Indrajit Hadir
Selamat kawan Semoga langgeng sampe lamaaaaa Kunci hidup bahagia β€œtidak perlu lihat orang lain” 😊
demo05ucapanterhubung
Indrajit Hadir
Selamat kawan Semoga langgeng sampe lamaaaaa Kunci hidup bahagia β€œtidak perlu lihat orang lain” 😊
demo05ucapanterhubung
Apt. Maya Shinta Tresnawaty ,Sfarm Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga samawa selalu, Amiin yraπŸ™πŸ‘

Thank You

~ Niva & Nofely ~

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/i

Home
Couple
Event
Gallery
Quotes
error: Content is protected !!