The Wedding of

Niva & Nofely

- Sabtu, 26 Juni 2021 -

We Are
Getting Married

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

Niva Bachri
Rulianti, S. Farm., Apt.

Putri pertama dari Bapak Syaiful Bachri
& Ibu Yanti Susanti

- & -

Muh. Nofely Hilman Saputro, S. Tr., Par.

Putra pertama dari Bapak Novriadi
& Ibu dr. Elinawaty D.

Save The Date

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

icon akad

Akad Nikah

icon resepsi

Resepsi Pernikahan

--

WAKTU MENUJU ACARA
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK

--

--

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

Quotes

β€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

--

Tekan Tombol di bawah ini!
Dan pastikan kehadiran kamu untuk

Niva & Nofely

--

Ucapan Selamat & Do'a untuk

Niva & Nofely

demo05ucapanterhubung
Nurhidayat Akan Hadir
Semoga Acaranya Resepsinya Berjalan Lancar,& Menjadi keluarga yang Bahagia,Sakinah Mawadah dan Warohmah. Amiin...
demo05ucapanterhubung
Afina M W Tidak Hadir
Nivaa, baraakallahu laka wa baraka alaikum, semoga Niva bersamanya diberi ketenteraman (sakinah), cinta (mawaddah) dan kasih sayang (rahmah) aamiin allahumma aamiin. nuhun sudahh mengundang, punten belum bisa dtg πŸ™ salam dari Bandungg yahh :))
demo05ucapanterhubung
Ernifa Hadir
Barakallah..Selamat berbahagia utk Syaiful sekeluarga. Semoga Allah SWT menjadikan rumah tangga ananda Niva & Nofely sakinah mawaddah wa rahmah..aamiin..
demo05ucapanterhubung
Rika Fitri Tidak Hadir
Nivaaa cantik selamat menikah yaa.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah πŸ’ž bahagia terus sm suamii.. Maaf ngga bisa hadir di acaranya, salam dan do'a dari subang πŸ₯°
demo05ucapanterhubung
Sohari/istri Hadir
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah sampai akhir hayat Amin...
demo05ucapanterhubung
Desy Akan Hadir
Mas Nofely, Happy Wedding! Semoga dilancarkan sampai hari h dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah. Amiin ya rabbal alaamiin
demo05ucapanterhubung
Ghina Akan Hadir
Barakallah Nivaaa! Karena berhubung ini doa baik jadinya gaboleh nama jelek ya peeeng x) Barakallah Niva dan Fely yaa.. anak kecil yang mukanya awet muda nikah juga akhirnya.. semoga dilancarkan semua prosesnya.. diberikan yang terbaik oleh Allah, swt. Aamiin πŸ₯°
demo05ucapanterhubung
Farah Meivina Tidak Hadir
Niva & Fely semoga menjadi sakinah, mawahdah, warahmah yaaa
demo05ucapanterhubung
Fatimah Tidak Hadir
Selamat ya Saiful ... dan selamat juga untuk Niva&Nofely semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah serta diberi keturunan yang sholeh/sholehah. Aamiiin
demo05ucapanterhubung
Fatimah Tidak Hadir
Selamat ya Saiful ... dan selamat juga untuk Niva&Nofely semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah serta diberi keturunan yang sholeh/sholehah. Aamiiin
demo05ucapanterhubung
Dino Akan Hadir
Selamat ya buat Niva dan Nofely selamat buat mama Ellynawati, semoga langgeng dan selalu bahagia
demo05ucapanterhubung
Osy Hadir
Niiiiv selamat yah semoga impian kalian selalu di lancarkan dari sebelum hari h sampai maut memisahkan kalian, langgeng terus β™₯️
demo05ucapanterhubung
Nana Nawasiah Tidak Hadir
Turut berbahagia Saiful... Selamat ya Niva dan Novely..semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah... Aamiin
demo05ucapanterhubung
kamalhakim Hadir
Semoga Allah memberkahi pernikahan kalian berdua dan menghimpun dalam kebaikan, dan dikaruniai keturunan yang sholeh/sholeha
demo05ucapanterhubung
Fareza Hadir
Niiv titip Fely yaa...πŸ™‚semoga diberikan kebahagiaan slalu untuk kalian berdua..πŸ‘―β€β™‚οΈ Mang oding makan bakwan Heppy Wedding buat bakwan eh kalian maksudnya
demo05ucapanterhubung
Kevin Akan Hadir
Alhamdulillah selamat ya jo, niv, akhirnya bisa hidup berbarengan semoga langgeng selamanya, d berikan keluarga yg bahagia dan hidup samawa, salam dari divisi Hardware wkwk
demo05ucapanterhubung
Elin Akan Hadir
Selamat ya nivaaaaa, semoga lancar sampai hari H samawa yaa🀲🏻
demo05ucapanterhubung
Nadia Akan Hadir
Niva selamat semoga samawa sampe kakek nenek nanti yah sehat selalu ❀️
demo05ucapanterhubung
Denita Tidak Hadir
hi niva! congrats yaaa, lancar2 sampai hari H. bahagia selaluuuu, aamiin!
demo05ucapanterhubung
Shani & Risa Akan Hadir
brader sisterku selamat ya! seneng bisa melihat kalian melanjutkan kisah bersama. sukses lancar selalu fely niva. Sampai jumpa di hari-H ya ✌🏻 sehat selalu untuk kalian sekeluarga, lancar bersama dan kuat membangun rumah tangga kedepan πŸ‘ŒπŸ»πŸ’«
demo05ucapanterhubung
Widya Tidak Hadir
Selamaaat ya niiiiv. semoga lancar hari H nyaa. Bahagia selalu niv. Happy for you & fely akhirnya sampe nikahh couple jaman SMA πŸ₯° maaf yaa niiiv belum bisa hadiiir lπŸ™
demo05ucapanterhubung
Dainar Tidak Hadir
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat berlabuh di muara abadi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Happy for you both ❀
demo05ucapanterhubung
Jeka wiratama Tidak Hadir
Congratulations yaaa kalian berdua πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Aminnnnnn Cepet cepett punya momongan yaaa kalian berdua 😁☺️ Maaf yaahhh ga bisa hadir ☹️☹️☹️
demo05ucapanterhubung
Lidia Hadir
Alhamdulillah selamat Niva smga lancar sampe hari H dan di beri kesehatan buat semua nya amin yra 🀲
demo05ucapanterhubung
Nindi Hadir
Selamat ya niv, semoga menjadi keluarga samawa amin
demo05ucapanterhubung
Paska Tri Aprilia Akan Hadir
Hallo Niva .. Congratulation and happy for you both✨ Semoga lancar sampai hari pernikahan nya ya niv .. Sehat sehat dan bahagia terus .. See you πŸ’›
demo05ucapanterhubung
Diana Hadir
Alhamdulillah, selamat ya dear, semoga lancar sampe hari H sehat sehat yaa😘😘
demo05ucapanterhubung
Melisa, Afham Tidak Hadir
Selamat ya Niva Fely.. semoga lancar sampai hari H, bahagia selaluuu.. sorry ya kita gk bisa hadir..
demo05ucapanterhubung
Touvan Rayendra Hadir
Lancar sampe hari H dan jadi keluarga yg SaMaWa aselolejosss
demo05ucapanterhubung
Muhamad Helmi Tamuji Hadir
Anjaaaayyyy akhirnya bermuara ke pelaminan jugaaa yang indahhh cieee semoga ga putus nyambung lagi susah woy kalau putus nyambung udah begini mah..semoga selalu berpikiran dewasa jika ada masalah mah..tp kayanya ini juga hal yang udah dewasa sih wkwk semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,lancar sampai hari H dan seterusnya nipeeenggg peliiii uhuuyyy
demo05ucapanterhubung
Priska 7Color Hadir
Akhirnya niva, dulu cuma kata' pelampiasan dari semua lapak dan tugas kuliah ya pengen nikah tuh haha Akhirnya niva dan fely bentar lagi menikah, semoga lancar semuanya, jadi keluarga yang mendapat banyak rahmat dari Allah, ingat kalo udah nikah sabar, ikhlasnya harus dikuadratin ya β€πŸ€—πŸ˜˜β˜ΊπŸ€²
demo05ucapanterhubung
Jamelia andeska Tidak Hadir
Selamat niva fely, akhirnya yah, berbuah manis setelah waktu yg lumayan panjang ini, bahagia selalu, langgeng ya, aamiiin 😘 maaf gak bisa hadir di hari bahagia kalian, doaku untuk kalian disana selalu
demo05ucapanterhubung
Amanda Cheers Tiger Hadir
Selamat yaa guys .. happy buat kalian berduaa .. akhirnya pencapaian yang dinanti akan datang .. lancar sampai hari H yaa πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
demo05ucapanterhubung
Amanda Cheers Tiger Hadir
Selamat yaa guys .. happy buat kalian berduaa .. akhirnya pencapaian yang dinanti akan datang .. lancar sampai hari H yaa πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
demo05ucapanterhubung
Nollaviani Dewi Hadir
Aaahhhhh nipecccc selamat untuk pelabuhannyaaaa. Lancar sampe hari H yahhhhhh, gumuyyy bangettt akhirnya yahhh dr jaman SMA πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
demo05ucapanterhubung
Devina Hadir
Congrats you both! Keep loving each other till the end of time πŸ’• cant wait for the day
demo05ucapanterhubung
Shinta, Kinanto, Dipa Hadir
Selamat Niva Fely, pasangan yg selalu gue intilin dari jaman kuliah wqwq semoga bisa tetep seru ya setelah nikah, harmonis, langgeng dan bahagia selaluuu
demo05ucapanterhubung
Novita sari Hadir
Selamat sayangku bahagiaaa dunia akhirat yaaaa πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜
demo05ucapanterhubung
Fatimah Safitri Ningrum Hadir
MasyaAllah tabarakallah teh nivaaa semoga lancaar sampe hari bahagiaaa dan bahagiaa selaluu aamiinnπŸ€—
demo05ucapanterhubung
Kin Hidayat Akan Hadir
Insha Allah dilancarkan dan dipermudah oleh Allah, Sebelum hari H, Hari H dan setelahnya.. Aamiin
demo05ucapanterhubung
Sofyan Ali Asyahri Akan Hadir
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya." Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Amin Amin Amin
demo05ucapanterhubung
Muhammad Mirza Hadir
Kak Nofeli "Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya." "Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.
demo05ucapanterhubung
Indrajit Hadir
Selamat kawan Semoga langgeng sampe lamaaaaa Kunci hidup bahagia β€œtidak perlu lihat orang lain” 😊
demo05ucapanterhubung
Indrajit Hadir
Selamat kawan Semoga langgeng sampe lamaaaaa Kunci hidup bahagia β€œtidak perlu lihat orang lain” 😊
demo05ucapanterhubung
Apt. Maya Shinta Tresnawaty ,Sfarm Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga samawa selalu, Amiin yraπŸ™πŸ‘

Thank You

~ Niva & Nofely ~

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/i

Home
Couple
Event
Gallery
Quotes
error: Content is protected !!