The Wedding of

Vebby & Fahmi

- Sabtu, 22 Mei 2021 -

We Are
Getting Married

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu`alaikum
Warahmatullaahi Wabarakaatuh

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan kami:

Vebby Clarissa

Putri pertama dari Bapak H. Ahmad Yani
& Ibu Hj. Desi Febrina

- & -

Fahmi Salman Nurfikri

Putra pertama dari Bapak H. Dadang Sutisna
& Ibu Hj. Heni Rusniati

Save The Date

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami.

icon akad

Akad Nikah

icon resepsi

Resepsi Pernikahan

WAKTU MENUJU ACARA
00 HARI 00 JAM 00 MENIT 00 DETIK

--

Sehubungan dengan kondisi saat ini, untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka diharapakan bapak/ibu/saudara/i tamu undangan untuk:

gunakanmasker

Selalu memakai masker selama acara berlangsung

mencucitangan

Mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki lokasi acara.

jagajarak2M

Tidak berkerumun, dengan menjaga jarak satu sama lain +/- 2 meter

salaman

Tidak bersalaman, dapat menggantinya dengan salaman jarak jauh

--

Terima kasih atas pengertian bapak/ibu/saudara/i, semoga dengan melakukan protokol kesehatan diatas, kita semua dapat terjaga dari Covid-19.

Quotes

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum : 21

--

Tekan Tombol di bawah ini!
Dan beri ucapan selamat serta do'a untuk

Vebby & Fahmi

--

Ucapan Selamat & Do'a untuk

Vebby & Fahmi

demo08ucapanterhubung
Pengganti kamar kosan ka Vebby 🧕
Met Nikah!! 🙌🥳 Semoga sakinah mawadah warohmah ya kak 🙏 Bahagia selalu ka Vebby dan Suami!
demo08ucapanterhubung
Andree
Vebbyyyy, semoga langgeng & sukses di kehidupan dunia dan akhirat. amiin.
demo08ucapanterhubung
M.A.Bina (Mab) & Keluarga
Selamat berbahagia. Semoga ananda Vebby & Fahmi menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah. Aamiin Ya Rabb.
demo08ucapanterhubung
M.A.Bina (Mab) & Keluarga
Selamat menempuh hidup baru, Semoga ananda Vebby & Fahmi menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah. Aamiin Ya Rabb.
demo08ucapanterhubung
Hj.War & klg
Mengucapkan selamat Ananda,semoga menjadi keluarga SAMAWA.dan selamat bahagia keluarga H.Ahmad Yani
demo08ucapanterhubung
Hj,war dan klg
Mengucapkan selamat Ananda semoga menjadi keluarga SAMAWA ,,Aamiin YrA Dan Slamat berbahagia klg H,Ahmad Yani
demo08ucapanterhubung
Hj,war dan klg
Mengucapkan selamat Ananda semoga menjadi keluarga SAMAWA ,,Aamiin YrA Dan Slamat berbahagia klg H,Ahmad Yani
demo08ucapanterhubung
H. Yusrizal dan Hj. Wati
Selamat menempuh hidup baru vebby dan fahmi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin.
demo08ucapanterhubung
Rozi & keluarga
Barakallah Vebby Dan Fahmi semoga jadi keluarga SAMARA Aamiinn yaa rabbal'alamin
demo08ucapanterhubung
Lola rahma utami
Selamat menempuh hidup baru utk febby dan fahmi, semoga jadi keluarga samawa sampai maut memisahkan
demo08ucapanterhubung
H. Yansmulyadi dan Hj. Beti Erniza
Selamat menempuh hidup baru vebby, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Allahuma Aamiin...
demo08ucapanterhubung
H. Yansmulyadi dan Hj. Beti Erniza
Selamat menempuh hidup baru vebby, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Allahuma Aamiin...
demo08ucapanterhubung
Reza dan doli
Selamat menempuh hidup baru Vebby, "barakallahulaka wabaraka alaika wajama bainakuma fi khair" Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah... Aamiin yaa rabbal'alaamiin 🤲🥰
demo08ucapanterhubung
Salamuddin bina dan keluarga
Mengucapkan selamat menempuh hidup baru بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في الخير
demo08ucapanterhubung
Salamuddin bina dan keluarga
Mengucapkan selamat menempuh hidup baru بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في الخير
demo08ucapanterhubung
Ikhsan
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan sehidup sesurga. Aamiin.
demo08ucapanterhubung
ZUR & THOMAS
Mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat Feby And Fahmy , moga bahagia sakinah mawadah warahmah, abadi sampai tua, dan cepat diberi momongan..🙏🙏
demo08ucapanterhubung
Ica cantik😗
Selamat menempuh hidup baru,semoga jadi keluarga yang samawa
demo08ucapanterhubung
Nita dan Keluarga
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah
demo08ucapanterhubung
Rizka dan Muchlis sekleg di Koto Ketek
Barakallah ... adinda 💗Vebby dan Fahmi.. 💗 Smoga Allah mengumpulkan kalian dalam kebaikan, ketaatan mengikuti Sunnah Rasulullah.. Allah hadiahkan Sakinah, Mawaddah, Warrahhmah dalam bahtera rumah tanggamu.. , insyaallah akan lahir para anak2 sholeh dan sholehah kebanggaan keluarga. Selamat ya dek.. selamat berbahagia.. Doa kami yang ikut berbahagia Love u All🥰🥰🥰
demo08ucapanterhubung
Drs.H Yusrizal dan keluarga
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
demo08ucapanterhubung
Fitrinawati
Barakallahu..., selamat menempuh hidup baru untuk Vebby dan Fahmi semoga sakinah mawaddah warrahmah
demo08ucapanterhubung
Fitrinawati
Barakallahu..., selamat menempuh hidup baru untuk Vebby dan Fahmi semoga sakinah mawaddah warrahmah
demo08ucapanterhubung
Vika
Selamat menempuh hidup baru ya,semoga SAMAWA
demo08ucapanterhubung
Vintha
Selamat menempuh hidup baru.. Smoga jd kel SAMAWA.... Aamiin
demo08ucapanterhubung
Rina Fitriani
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga saking masalah warahmah
demo08ucapanterhubung
Dini dan Keluarga di Pasaman
Alhamdulillah barakallah vebby & fahmi smoga mnjadi keluarga yg SAMAWA serta dimudahkan dan dilancarkan hingga hari H
demo08ucapanterhubung
Hidayah
Slmt menempuh hidup baru....semoga jd klrg sakinah mawaddah warrahmah
demo08ucapanterhubung
Silvia Angraini
Selamat menempuh hidup baru,semoga mjd Klg yg sakinah mawaddah warahmah
demo08ucapanterhubung
Tri suci aprilia
Selamat ebooiiikk, barakallahu by ♥️♥️ Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah biikkk amiiiinnn 😇😇
demo08ucapanterhubung
Riska
Alhamdulillaaahhhh, selamaaattt peboooiiikkkk. Lancar lancaarrr sampai hari H ya buunnn. Sakinah mawaddah warahmah. Happily Ever After eyaaaa 🥰🥰🥰🥰
demo08ucapanterhubung
Nazla teman onaa
HWD ya kakak... Semoga bahagiaa selalu
demo08ucapanterhubung
M*****A
Masyaallah sayangku eboiiikk Alhamdulillah sabanta lai menuju halal bersama suami 🥰 Smoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah eboik dan suami. Dan semoga kekal sampai ke jannah eboik 😍 Aku ikuik bahagia boik ☺. Seketika aku ingek masa2 kelas 11 boik. Hahahahaha kini lah k disuntiang urang kawan aku Doa terbaik untuak eboik. 😘
demo08ucapanterhubung
Nabyl Sungkar & Keluarga
Barakallah Vebby & Fahmi, semoga menjadi keluarga SAMAWA yah. Aamiinn.
demo08ucapanterhubung
Dessi Puji Lestari - Prosa
Barakallah Fahmi dan Vebby, ikut berbahagia, semoga sakinah, mawaddah, warahmah..Mohon maaf tidak bisa hadir langsung...
demo08ucapanterhubung
Mentari Azhari
Barakallah Vebby dan suami☺️, Semoga diberikan kelancaran sampai hari H, 🙏🙏 Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, aamiin☺️☺️ Bahagia selalu eboiikkk,
demo08ucapanterhubung
qisthi oktri
barakallahulaka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair,,,, selamat untuk vebby dan calon suami, insyaallah lancar acaranya dari awal sampai selesai, menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah, dan diberikan keturunan yg sholeh/sholehah nantinya.... aaamiin.... 🤲☺️
demo08ucapanterhubung
Adi n partnerS
Asek halal, selamat uhkti
demo08ucapanterhubung
Syahrul junaidi & jeluarga 13
Selamat menempuh hidup baru vebby semoga samawa,dan selamat berbahagia babang nippon dan kaka dessi
demo08ucapanterhubung
Desy ariani
Selamat veboik🤗🤗🤗 Lancar sampai hari H 🙏🏻🙏🏻🥰
demo08ucapanterhubung
Rifqi Faza
selamat menempuh hidup baru Fahmi dan Vebby🙏🏻, semoga sakinah mawaddah warrahmah, berkah dan sehat selalu🙏🏻
demo08ucapanterhubung
Hendri & riri
Selamat menempuh hidup baru vebby dan fahmi,semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,,,, Jadikan sabar dan shalat dalam membina rumah tangga,karna itu kunci rumah tangga yang samawa,,,,
demo08ucapanterhubung
Marda dinnillah
Samawa veboik semoga lancar sampai hari H
demo08ucapanterhubung
Saiful Anwar
بارك الله لك وبارك عليكما وجمع بينكما في خير Selamat kepada Vebby & Fahmi, muda2han menjadi keluarga yg sakinah mawadah & warahmah. Dan dijadikan menikah diantara keduanya menjadi dekat dengan Allah SWT. Dan insyallah keturunannya menjadi orang yg shaleh dan shalehah. Aamiin ya rabb
demo08ucapanterhubung
Saiful Anwar
بارك الله لك وبارك عليكما وجمع بينكما في خير Selamat kepada Vebby & Fahmi, muda2han menjadi keluarga yg sakinah mawadah & warahmah. Dan dijadikan menikah diantara keduanya menjadi dekat dengan Allah SWT. Dan insyallah keturunannya menjadi orang yg shaleh dan shalehah. Aamiin ya rabb
demo08ucapanterhubung
PACAR ONA
Selamat ka Vebby dan ka Fahmi, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, selalu di berkahi oleh Allahh, selalu di lindungi oleh Allah, dan menua bersama sampai maut memisahkan. Aamiin Ya Rabbal 'alamiin
demo08ucapanterhubung
Nides dan kel
Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan selalu dibawah lindunganNya dan resepsi berjalan lancar,aamiin.
demo08ucapanterhubung
H. Wan & keluarga di bkt
Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi kelurga SAMAWA amiin
demo08ucapanterhubung
Kang Yoga st. Makmur
Selamat menempuh hidup baru, Semoga menjadi klga sakinah mawaddah warahmah..Amiin
demo08ucapanterhubung
Janti miju
Semoga dilancarkan sampai hari H, sekoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. aamiin..
demo08ucapanterhubung
Deriswan & Kel. Di Bekasu
Semoga dipertemukan dalam kebaikan dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah. Semoga dikaruniai anak anak yang soleh dan solehah, diberikan rezeki berlimpah yang halal dan penuh berkah. Aamiin.
demo08ucapanterhubung
Yunaldi
Selamat untuk Vebby dan Fahmi semoga menjadi keluarga yang berkah, Sakinah mawaddah wa rahmah, aammiin ya rabbal alamiin
demo08ucapanterhubung
Adek Nova PintukabunNova
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
demo08ucapanterhubung
Alfian
Selamat akan menempuh hidup baru...semoga bahagia...dan dalam lindungan Allah...
demo08ucapanterhubung
Masdepnya chanyeol
Untuk kakaknya vicl Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia.
demo08ucapanterhubung
Masdepnya chanyeol
Untuk kakaknya vicl Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia.
demo08ucapanterhubung
H. Reviko
بارك الله لكما و بارك علىكما وجمع بينكما في خير Selamat menempuh hidup baru. Semoga memperoleh keluarga yang sakinah mawaddah dan rahmah dunia akhirat...
demo08ucapanterhubung
Edison wn padang Lua bersama keluarga
Mudah2an jadi keluarga yg syakinah mawaddah dan warahmah...
demo08ucapanterhubung
Fitri
Selamat ya veby dan fahmi.smoga lancar.menjadi keluarga samawa dan bahagia .
demo08ucapanterhubung
Teman Ona
Selamat menempuh hidup baru kak, Semoga jadi keluarga yang Samawa, Aamiin
demo08ucapanterhubung
Teman Ona
Selamat menempuh hidup baru kak, Semoga jadi keluarga yang Samawa, Aamiin
demo08ucapanterhubung
Dee
Selamat kak vebby dan bg fahmi semoga menjadi keluar yang samawa....
demo08ucapanterhubung
Ridho
Selamat untuk kalian berdua! Semoga proses acaranya di lancarkan dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah sampai akhir hayat memisahkan!
demo08ucapanterhubung
Tansekuy
Selamat ka Vebby bang Fahmi, semoga jadi keluarga samawa sampai hayat memisahkan.. doa terbaik pokoknya 🙏
demo08ucapanterhubung
Aulia Rahman
Barakallah Vebby Clarissa dan calon suami. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah
demo08ucapanterhubung
lisnawati jambak
selamat vebby semoga menjadi keluraga samawa bahagia dunia dan akhirat aamiin ..🤲
demo08ucapanterhubung
Vio Deronto
Selamat menempuh hidup baru dan Semoga menjadi keluarga SAMAWA..Aamiin ..
demo08ucapanterhubung
Henni Bahar
Selamat menempuh hidup baru Vebby, semoga sakinah mawaddah warahmah.❤️❤️
demo08ucapanterhubung
Ummi Aufa
barakallahulaka wabaraka alaika wajama bainakuma fi khair. Selamat menempuh hidup baru, semoga sakina mawaddah warahmah✨
demo08ucapanterhubung
Fatma Syukrina
Barakallah Vebby Clarissa!! selamat menjalankan ibadah paling panjang bersama calon suami, dan semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah Aaminn!! 🤗❤❤
demo08ucapanterhubung
Zakiy farhan fuad
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Gak bisa copas nih textbox nya, doanya jadi ngetik sendiri, apresiasi dong Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warahmah ya bang Fahmi dan Vebby... Semoga sukses, sehat selalu, dan istiqomah di jalannya...🙏🙏🙏
demo08ucapanterhubung
Bahul & keluarga
Selamat vebby, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan dilancarkan semua acaranya
demo08ucapanterhubung
Abrar
Weee selamat menempuh hidup baru vebb, semoga sakinah mawaddah warahmah.
demo08ucapanterhubung
Febry & Keluarga
Minal 'Aidin wal-Faizin, dan selamat semoga dlancarkan akad nikahnya serta jadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah...
demo08ucapanterhubung
Febry & Keluarga
Minal 'Aidin wal-Faizin, dan selamat semoga dlancarkan akad nikahnya serta jadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahmah...
demo08ucapanterhubung
Hendro Guciano
HAPPY WEDDING VEBBY & FAHMI. Selamat menempuh hidup baru moga SAMAWA sampai maut memisahkan. Aamiin yra
demo08ucapanterhubung
Hemdro Guciano
HAPPY WEDDING. Selamat menempuh hidup baru VEBBY n FAHMI moga SAMAWA sampai maut memisahlkan. Aamiin yra
demo08ucapanterhubung
Nabil
Kak ebyyyy, selamat!!!...... . . dah lah nanti aja ucapin pas di acara wkwk
demo08ucapanterhubung
Rapiip
Selamat kak atas pernikahannya, semoga bahagia selalu dan pernikahannya langgeng
demo08ucapanterhubung
Maiza, Lab AI angkatan 2018
Selamat atas pernikahannya abang dan kakak, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah <3
demo08ucapanterhubung
Rizal Kusuma
Selamat bang Fahmi dan kak Vebby, semogaa SAMAWA aamiin
demo08ucapanterhubung
Indah AI Lab Family
Huhu mewek 😂 Akhirnya yaa ami dan vebi, semoga Allah lindungi kalian agar senantiasa dalam keberkahan. Semoga Allah lancarkan hajat baiknya, luruskan niat ya adik adikku sayaaang 💕
demo08ucapanterhubung
Rachman
Ihiwww selamar bang Fahmi sama ka Vebby!!! 🎉🎉🎊🎊
demo08ucapanterhubung
Tama
Selamat Kak, semoga langgeng dan jadi keluarga yang SAMAWA
demo08ucapanterhubung
Bintang
Selamat yaa vebby fahmi. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
demo08ucapanterhubung
Tedy
Pergi ke pasar beli bakmi, TJAKEEP Tidak lupa bungkus buat di rumah, TJAKEEP Selamat kepada Vebby dan Fahmi, TJAKEEP semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, EAAA~~
demo08ucapanterhubung
Wira
Ada ikan hiu ada ikan teri CAKEP Bunga mawar warnanya merah CAKEP Selamat ya Vebby dan Fahmi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.
demo08ucapanterhubung
Wira
Ada ikan hiu ada ikan teri CAKEP Bunga mawar warnanya merah CAKEP Selamat ya Vebby dan Fahmi, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.
demo08ucapanterhubung
Dzaky
Selamat Fahmi dan Vebby, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiiin
demo08ucapanterhubung
Patrick
Happy wedding Vebby & Fahmi!
demo08ucapanterhubung
Annisa Nabila Nasution
Selamat menempuh hidup baru untuk Vebby dan Fahmi, smoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, aaminnn

Thank You

~ Vebby & Fahmi ~

Kepada Yth.

Bapak/Ibu/Saudara/i

icon logo terhubung
Home
Couple
Event
Quotes and Wish
error: Content is protected !!